Mengenai Saya

Rabu, 20 Januari 2010

Tip ms outlook

Di bawah ini adalah daftar berbagai tips yang dapat digunakan dengan Microsoft Outlook. Some of the below tips may list a date next to them for the month and year that they were featured in our monthly tip section . Beberapa tips di bawah ini mungkin berisi tanggal sebelah mereka untuk bulan dan tahun bahwa mereka ditampilkan di bagian ujung bulanan.

Create underlines without any text Buat menggarisbawahi teks tanpa
Print only sections of a document Mencetak hanya bagian dari dokumen
Help control your incoming e-mail with the rules wizard. Membantu mengontrol e-mail masuk dengan aturan wizard.
Help control your incoming e-mail with the rules wizard. Membantu mengontrol e-mail masuk dengan aturan wizard.
Shortcut to quickly find users in your address book Pintas untuk cepat menemukan pengguna di buku alamat Anda
Quickly undo mistakes Cepat batalkan kesalahan
Helpful outlook shortcuts Membantu pandangan pintas
Back to tips main page Tips Kembali ke halaman utama

Create underlines without any text Buat menggarisbawahi teks tanpa

This tip works with the majority of Microsoft Office applications. Tip ini bekerja dengan mayoritas Microsoft Office applications. Easily create an underlined space by pressing CTRL + U to start the underline, then press SHIFT + Space for each underlined space you wish to create. Mudah menciptakan ruang yang digarisbawahi dengan menekan CTRL + U untuk memulai garis bawah, kemudian tekan SHIFT + Space untuk setiap digarisbawahi ruang yang ingin Anda ciptakan. An example of how this could be used is for printable forms, for example: Name: Sebuah contoh tentang bagaimana hal ini dapat digunakan adalah untuk dicetak bentuk, misalnya: Nama: . .

Print only sections of a document Mencetak hanya bagian dari dokumen

Save on your printer ink by selectively printing in Windows programs such as Microsoft Word, Internet Explorer, WordPad, Outlook, etc. To do this highlight portions of text you wish to print and click print. Simpan tinta pada printer Anda dengan selektif mencetak di Windows program-program seperti Microsoft Word, Internet Explorer, WordPad, Outlook, dll Untuk melakukan hal ini menyorot bagian-bagian dari teks yang ingin Anda cetak mencetak dan klik. In the printer dialog window under Page Range choose the option Selection. Dalam jendela dialog printer di bawah Page Range memilih pilihan Selection. It is important to realize that not all programs or printer drivers support this feature. Adalah penting untuk menyadari bahwa tidak semua program atau driver printer yang mendukung fitur ini.

Help control your incoming e-mail with the rules wizard Membantu mengontrol e-mail masuk dengan aturan wizard

Use Microsoft Outlook Rules Wizard to help screen your e-mail and delete mail that you are not interested in. Menggunakan Microsoft Outlook Aturan layar Wizard untuk membantu e-mail dan menghapus mail yang anda tidak tertarik

Additional information about the Rules Wizard as well as information about preventing SPAM can be found on document CH000477 . Informasi tambahan tentang Aturan Wizard serta informasi tentang mencegah SPAM dapat ditemukan pada dokumen CH000477.

Shortcut to quickly find users in your address book Pintas untuk cepat menemukan pengguna di buku alamat Anda

Quickly locate a user in your address book or a company address book by typing portions of the name or alias and pressing CTRL + K. For example, if you wished to send a mail to John Doe, typing "jo do" and then pressing CTRL + K will automatically complete the name John Doe, unless other names exist with "jo" and "do." Cepat menemukan pengguna di buku alamat atau alamat perusahaan buku dengan mengetik bagian-bagian dari nama atau alias dan menekan CTRL + K. Sebagai contoh, jika Anda ingin mengirim mail ke John Doe, mengetik "jo lakukan" dan kemudian menekan CTRL + K akan secara otomatis melengkapi nama John Doe, kecuali jika ada nama-nama lain dengan "jo" dan "tidak." This is very helpful with a large corporations address book, especially when you don't know how to spell someone's name. Hal ini sangat membantu dengan buku alamat perusahaan-perusahaan besar, terutama bila Anda tidak tahu bagaimana mengeja nama seseorang.

Quickly undo mistakes Cepat batalkan kesalahan

Quickly undo mistakes in the majority of most PC Windows program by pressing CTRL + Z. Cepat batalkan kesalahan dalam mayoritas dari sebagian besar program Windows PC dengan menekan CTRL + Z.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar