Mengenai Saya

Rabu, 20 Januari 2010

Cara setup email menggunakan Outlook Express di windows 9x/ME/NT/2000

1. Yakinkan bahwa Outlook Express telah terinstall2. Buka Outlook Express dengan klik dua kali icon outlook express3. Pada Outlook Express, pilih menu Tools - AccountsWindow "Internet Account" akan muncul (lihat gambar)4. Pada window "Internet Account", Klik Tab "Mail" dan tekan tombol Add, dan pilih menu Mail (lihatgambar)5. Internet Connection Wizard, window "Your Name" tampil, pada window "Your Name", masukannama le ngkap anda pada kolom "Display name", kemudian tekan tombol "Next" (lihat gambar)6. Window "Internet E-mail Address" tampil (lihat gambar), yakinkan bahwa opsi "I already have anemail..." terpilihCopyright Ó 2001-2003 eCakrawala.net, all rights reserved7. Masukan alamat email anda pada kolom "E-mail address" (contoh, lihat gambar), lalu tekantombol "Next"8. Window "E-mail Server Names" tampil, yakinkan kolom "My incoming mail server is a" terpilihkata "POP3"9. Pada kolom "Incoming mail (POP3, IMAP or HTTP) server", masukan alamat POP3 domain serveranda (contoh, lihat gambar), dan pada kolom "Outgoing mail (SMTP) server", masukan alamatSMTP domain server anda (contoh, lihat gambar)10. Tekan tombol "Next", window "Internet Mail Logon" tampil11. Masukan nama email_anda pada account name, pada kolom password masukan password andayang telah kami berikan (contoh, lihat gambar) Tanda merah di gambar dimaksudkan apabilaanda tidak menginginkan setiap kali membuka email anda harus memasukan password anda(tidak kami anjurkan apabila komputer anda sering digunakan bersama-sama dengan orang lainCopyright Ó 2001-2003 eCakrawala.net, all rights reserved/ bukan komputer private anda)12. Tekan tombol "Next"13. Window "Congratulation" tampil, Tekan tombol "Finish"14. Window "Internet Account" tampil, Tekan tombol "Close"15. Selamat email anda telah terbuat di Outlook Express, dan anda telah dapat menerima danmengirim email dari Outlook Express dengan email account anda

1 komentar:

  1. Bertahun-tahun lalu saya tahu banyak program untuk bekerja dengan email yang rosak. Tapi sekarang aku tahu apa-apa. Dan akibatnya beberapa hari lalu saya sudah seperti situasi. email saya hilang pada alasan yang tidak diketahui. Aku masuk ke Google dan secara kebetulan muncul - outlook express corrupted dbx. Ini membantu saya dalam detik dan saya senang terkejut percuma. Selain itu saya menyarankan teman saya.

    BalasHapus